Ada Tanda Dia Minta Putus? Ini yang Harus Kamu Lakukan Segera!

Pria Anda mulai menunjukkan tanda-tanda ingin putus dengan Anda segera dan Anda masih ingin bersamanya? Tenang dan jangan buru-buru mengambil keputusan atau menuruti emosi Anda untuk segera ingin tahu apa yang sebenarnya ada di hatinya. Tergesa-gesa menghakiminya justru akan membuat hubungan Anda benar-benar bisa berakhir tidak sehat. Karena itu, cobalah ikuti tips berikut ini dengan memperhatikan setiap tahap.

1. Introspeksi diri

popsugarcom-d2a0e1f7da79e1b019cf7c28785557c6.jpgpopsugar.com

Coba pikirkan apa yang terjadi sejauh ini, adakah yang aneh? Apakah ada yang salah dan membuatnya tidak nyaman dengan hubungan Anda? Atau bahkan ada orang ketiga dalam hubungan ini? Pikirkan dengan jelas bukan dengan emosi negatif yang dengan mudah mengendalikan Anda. Pikirkan perlahan tanpa harus mengutuk nasib jika dia benar-benar ingin pergi.

2. Bicaralah dengan orang-orang terdekatnya

danasojnmtop-b0b5a87017696b3e76a3d2b3bfeed9db.pngdanasojnmtop.com

Orang-orang terdekatnya mungkin tahu apa yang benar-benar dirasakan kekasih Anda dan apa yang terjadi padanya. Anda dapat menanyai mereka setelah memastikan mereka bisa merahasiakannya. Perselingkuhan dapat menjadi lebih rumit jika orang yang paling dekat dengan pacar Anda tidak dapat menutup mulut mereka karena pacar Anda akan menganggap bahwa mereka sedang dimata-matai. Jadi pastikan semuanya sebelum bertanya.

3. Buat jarak dulu

sheknowscom-c16a24c5547db3e6de7c9d8130c42754.jpegsheknows.com

Menjaga jarak bertujuan agar Anda berdua bebas dari beban yang mungkin tidak Anda sadari. Tahap ini cukup berisiko karena Anda benar-benar bisa kehilangan dia karena bisa jadi dia akan benar-benar menjauh. Agar tidak mendapat risiko, buatlah suasana yang mengikat dengan tetap menjaga jarak. Misalnya dengan tetap menanyakan berita atau mengirim pesan lucu.

4. Bawa dia ke tempat kenangan

youtubecom-a34e08c86e5511350883cd46e5615e53.jpgyoutube.com

Setelah Anda merasa telah memberinya cukup waktu untuk memikirkan banyak hal yang akan ia putuskan untuk hubungan Anda, bawa dia ke tempat kenangan. Di mana Anda semua benar-benar saling mencintai, ingatkan dia tentang semua itu dan undang dia untuk menemukan alasan mengapa hubungan ini harus berlanjut tanpa harus mengatakannya secara langsung. Buktikan bahwa di antara cintamu sebenarnya masih ada.

5. Bicara dari hati ke hati

stuffpointcom-72aab4b97c3825005b024a84c2117fa8.jpgstuffpoint.com

Semua upaya yang telah Anda lakukan untuk membuatnya bertahan, sekarang berani dengan berbicara kepadanya dari hati ke hati. Katakan semua kekhawatiran Anda sejauh ini dan tanyakan apakah itu benar dan apakah itu sebabnya. Tahan emosi Anda untuk tidak marah atau menangis ketika Anda mendengarnya berbicara. Lakukan yang terbaik untuk membuatnya tetap bertahan.

Apa pun keputusannya nanti, pastikan Anda tetap kuat dan menatapnya sambil tersenyum. Buktikan bahwa wanita bukanlah makhluk lemah yang bisa dia lukai begitu saja. Anda lebih kuat dari apa pun jika Anda hanya menghadapi luka sebesar pengkhianatannya. Jika hubungan Anda bertahan, pastikan Anda memperbaiki semuanya tanpa harus menjadi orang lain, tetap menjadi diri Anda selamanya.

BACA JUGA: Sebelum Meminta Putus dengan Pacar, Pertimbangkan 5 Hal Ini Dahulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here